Selasa, 17 Agustus 2010

RT O4 RW 01 PLARANGAN GELAR DOA TASYAKURAN HUT RI Ke 65

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-45 warga RT 04 RW 01 Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen, Senin 16 Agustus 2010 menggelar doa dan tasyakuran di halaman mushola Al Irsyad ) RT 04 RW 01 Kelurahan Plarangan.

"Doa dan tasyakuran ini diselenggarakan berdasarkan hasil rembug warga RT 04 RW 01 pada tanggal 8 Agustus 2010 di rumah Bapak Edy Waluyo. Acara ini diselenggarkan sebagai upaya kami untuk mempererat tali silaturahim antara pengurus RT dan warga, mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur serta sebagai upaya supaya warga RT 04 RW 01 untuk tidak melapakan sejarah perjuangan bangsanya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan bangsanya.

Acara yang digelar dengan pembawa acara Bapak Brotoseno mulai pukul 22.00 WIB tersebut dimulai dengan acara Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonsia Raya, Sambutan Ketua RT 04 RW 01, Pembacaan Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Kebumen, Hikmah Tsyakuran, Tahlil dan Doa, Lain-lain dan diakhiri Penutup. Setelah acara dibuka dengan membaca surat AlFatikhah bersama-sama dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Bapak Heri. Pada acara ini ketua RT 04 RW 01 menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat memngikuti acara ini sampai selesai. Dalam sambutannya ketua RT juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua warga atas terselenggaranya acara ini, dan acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mendoakan arwah para pahlawan bangsa serta mengenang sejarah perjuangan bangsa. Pada acara hikmah tsyakuran diisi cerita nyata dari pelakuksejarah yang masih hidup yaitu Bapak Karto Salib. Beliau bercerita tentang terjadinya pertempuran di Desa Candi Kecamatan Karanganyar. Pada acara doa dan tahlil dipimpin oleh Bapak H Ali Muhadi. Acara dapat terselenggara dengan selamat dan ditutup pada pukul 23.45 WIB.

Hadir dalam acara ini diantaranya Ketua RT 04 RW 01 Bapak Pandoyo, pengurus RT serta sejumlah warga RT 14.(pdy)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com