Kamis, 19 November 2015

Pemilihan Bupati Kebumen Tahun 2015



Kabupaten Kebumen menjadi salah satu dari 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang akan melangsungkan pilkada serentak pada 9 Desember 2015. Pilkada 2015 ini diikuti tiga bakal calon bupati dan wakil bupati atau tiga pasangan calon (paslon).
Dikutip dari situs KPU Kebumen, pasangan bakal calon Bupati / wakil bupati yang akan mengikuti pesta demokrasi di Kebumen yaitu pasangan H. Khayub Muhamad Lutfi, SE dan H. Ahmad Bahrun, S.Sos, MH yang diusung PKS, Partai Nasdem dan Partai Golkar. Pasangan tersebut memperoleh nomor urut 1. Gabungan koalisi PKS, Nasdem, Golkar menguasai perolehan kursi DPRD Kebumen sebanyak 13 kursi.
Pasangan bakal calon bupati / wakil bupati Ir. Muhamad Fuad Yahya, SE dan KH. Yazid Mahfudz yang diusung koalisi besar dengan perolehan kursi di DPRD Kebumen sebanyak 24 kursi. Yaitu PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, dan didukung pula oleh PPP, memperoleh nomor urut 2.
 Pasangan bakal calon bupati / wakil bupati Nomor Urut 3 yang diusung partai banteng moncong putih PDIP, yaitu pasangan H. Bambang Widodo, SE, MM dan H. Sunarto, ST. PDIP menggandeng Hanura dengan jumlah perolehan keduanya di DPRD sebanyak 10 kursi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com